Sabtu, 05 Juli 2008

hmmm .

postingan pertama.. saya udah pengen cerita!

but i simply can't bear to start: too much pain.

yep, i've just been in the worst case scenario in a relationship; breaking up. damn. saya sih yang mutusin.. but it feels like hell. too much problems to handle, i guess.. in such an early age.

hey, i'm only sixteen!

things got worse when he started to hate me. saya sebenernya tau kalo he's on denial, tapi parah banget dia ngomongnya.. bikin ilfil setengah mati.

moreover, dia juga jadi deket sama cewek-cewek yang dulu saya larang tentunya.. ihh! saya sendiri emang ga ada plan untuk punya pacar. let life flow. tapi dia inii.. ya ampun. saya malah jadi kasian liat dia. kok kayaknya maksa banget buat punya cewe lagi.

dan bener aja lho.

akhirnya setelah sederet proses, dia mengakui juga bahwa.. all he wants is me. see?

jangan percaya cowok yang habis putus langsung hunting cewek. especially kalo alasan kalian putus bukan karena third party, dan hubungan kalian udah lama.


trust me, they're on denial.

Tidak ada komentar: