Minggu, 06 Juli 2008

future building.

saya lagi takut BANGET.

you know, sekarang saya dalam masa transisi dari kelas 2 ke kelas 3. good thing about me: i already have the choices for snm-ptn; fk unair and arsitektur ITS. but the bad news is; i am extremely males banget buat belajar.

tau kan, fk unair.

but that doesn't make a change for me. still, saya males banget ngebayangin les sampe malem, les privat mat, fis, kimia, ngerjain soal membabi buta.

*hhh! mana pause-nya? hhh!*

takutnya tuh kebangetan tapi kayaknya. satu hari saya mikirin.. dan tau2 aja badan udah gemetar dan kaki tangan cold as ice, warnanya putih bener. padahal telapak tangan dan kaki saya selalu pink. serem ga sih?

sekarang saya cuma bisa ngejalanin dan positive thinking. mengharapkan doa dari smua pihak. on a lighter note.. drawing DBL sukses. bakal ada postingan khusus buat ini.

Pray for me, people.

Tidak ada komentar: